Infokom Gelar Natal Bersama

JUBI-Bertempat di aula kantor Infokom Gunung Merah Sentani, Selasa pekan lalu, Infokom gelar acara lepas sambut tahun 2007 – 2008 dan Natal bersama, kegiatan ini dihadiri seluruh kepala bagian, kepala Sup bagian serta seluruh pegawai dijajaran Badan Infokom PDE Dan ARDA kabupaten Jayapura.

Kepala Badan Infokom PDE dan ARDA kabupaten Jayapura Drs. I Nyoman Sucipta kepada wartawan mengatakan, tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menjalin silaturohmi dan kebersamaan sesama pegawai di lingkungan badan Infokom, serta sebagai media tatap muka untuk mengenal seluruh pegawai yang ada dijajarannya, karena semenjak dirinya menjabat sebagai kepala badan Infokom belum mengenal semua staf-stafnya. Selain lepas sambut tahun 2007 – 2008 dan Natal bersama juga dilakukan penyerahan 2 unit kendaraan sepeda motor untuk menunjang kinerja pegawai dijajarannya.
”Acara ini merupakan moment yang tepat untuk kami, karena semenjak kami dilantik sebagai kepala badan Infokom tahun lalu, kami belum mengenal seluruh pagawai yang ada di badan Infokom ini,” terangnya.
Pada kesempatan itu dirinya menyampaikan, agar seluruh pegawai dijajarannya untuk bersama-sama meningkatkan disiplin serta dedikasi guna mempersatukan kebersamaan di dalam program kerja kedepan, dan untuk meningkatkan disiplin kerja direncanakan akan di gunakan absensi sistem sidik jari, hal ini ditekankan Bupati sebagai langkah pengawasan terhadap penegakan kedisiplinan pegawai.
Guna menyikapi tantangan di era globalisasi imbuhnya, kedepan akan diterapkan kepada seluruh Stafnya harus bisa berbahasa Inggris. Sementara itu ketua pengurus Darma Wanita badan Infokom Siti Andariah mengatakan, kepada seluruh anggota darma wanita yang ada untuk berkerja sama dalam melaksanakan program kerja kedepan, bagaimanapun Tahun ini harus lebih baik dari Tahun kemarin. (Anang Budiono)

Iklan
%d blogger menyukai ini: