Mesin Baru PLN, Semoga Bukan Mesin Bekas

Pengadaan mesin baru yang direncanakan oleh PLN tentunya mengembirakan bagi masyarakat kota Jayapura. Saya berharap mesin baru yang didatangkan, bukan mesin bekas. Karna selama ini kita tau bahwa PLN merupakan satu perusahaan pemerintah yang sangat besar. Dan dapat dilihat bahwa hampir semua masyarakat di kota Jayapura memakai jasa PLN untuk penerangan. Jangan hasil pajak tagihan dari masyarakat hanya dipakai untuk memperkaya diri, sedangkan rakyat menjadi korban pemadaman listrik.
Juga apakah nantinya mesin yang didatangkan bisa membantu masyarakat untuk menambah daya listrik atau pasang baru? Karena selama ini kekuatan kapasitas mesin terbatas sehingga rakyat menjadi korban pemadaman bergilir. PLN jangan hanya mau biaya pemasangan listrik yang besar sedangkan pelayanan tidak memuaskan.
Saya berharap PLN bisa memperbaiki kesalahan ditahun depan. Setidaknya tidak ada lagi pemadaman yang membuat kerusakan pada barang elektronik milik masyarakat. Terima kasih kepada Tabloid JUBI yang memuat tulisan ini.

WILBER
Dok V

Iklan
%d blogger menyukai ini: